CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ciptakan Kamar Mandi Yang Memikat

Aplikasi warna oranye menciptakan kesan yang keceriaan dan penuh semangat namun tetap terlihat elegan ketika dipadukan warna hitam. Kombinasi warna yang dapat Anda coba terapkan untuk membuat saat mandi terasa makin menyenangkan.

Oranye adalah warna yang memiliki karakter ceria, hangat, cerah, dan tampil mengejutkan. Anda bisa mencoba mengaplikasikan warna oranye pada kamar mandi agar tercipta kesan menarik sehingga Anda tak lagi enggan untuk masuk ke dalamnya. Untuk membuat warna oranye tetap tampak tenang, Anda dapat kombinasikan dengan warna hitam yang sekaligus mampu memunculkan nuansa mewah pada kamar mandi di rumah Anda.

Untuk Anda yang berani, Anda bisa coba gunakan warna oranye dalam komposisi yang mendominasi yaitu dengan menerapkannya pada seluruh bidang dinding. Dengan demikian, kamar mandi akan terkesan atraktif yang mampu membangkitkan semangat dan memperbaiki mood bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Gunakan kembali warna oranye untuk furnitur atau aksesoris seperti bathtub, kloset, handuk, keset, dan tempat sabun. Sedangkan warna hitam dapat Anda hadirkan pada wastafel atau bisa juga melalui hiasan dinding serta lantai dari material keramik bertekstur. Meskipun dalam komposisi yang sedikit namun, warna hitam tersebut mampu membuat kamar mandi terlihat seimbang, nyaman, dan yang pasti memancarkan nuansa elegan yang mewah.

Jika Anda berniat untuk mengubah tampilan kamar mandi agar tampak lebih menarik, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan warna oranye yang berpadu dengan warna hitam.  Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh