CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Pilihan Tepat Ciptakan Kesan Menarik dan Modern Di Kamar Mandi

Tampilan yang menarik dan terkesan modern tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga tetapi kamar mandi yang umumnya terletak di bagian belakang juga wajib Anda buat dengan desain yang tak kalah memikat dengan interior rumah lainnya.

Cara paling mudah untuk menciptakan kesan kamar mandi yang indah adalah lewat kreasi menggunakan warna. Anda bisa menerapkan warna berdasarkans selera namun harus tetap sesuai dengan konsep yang akan Anda munculkan. Contohnya, jika Anda ingin kamar mandi terlihat menarik perhatian, anggun, mewah sekaligus modern, warna ungu adalah pilihan tepat yang dapat Anda gunakan untuk mewakili kesan tersebut. 

Ungu adalah warna yang unik karena karakternya berubah-ubah begitu drastis menurut intensitasnya. Ungu tua mampu memunculkan kesan tenang, mewah, misterius, dalam, dan angkuh. Sedangkan warna ungu pastel dapat memberikan efek ringan, menyenangkan, lembut, anggun serta menciptakan ketenangan yang mendamaikan. Untuk mendandani kamar mandi, sebaiknya pilih gradasi warna ungu pastel sehingga tak membuat kesan berat pada kamar mandi Anda.

Buat warna ungu tampil lebih seimbang dan dinamis dengan dipadukan warna putih. Agar kamar mandi terlihat berbeda, Anda bisa coba terapkan warna ungu pada dinding sebagai warna dasar. Sementara untuk plafond dapat Anda aplikasikan warna putih. Gunakan warna ungu hanya pada elemen dinding sedangkan elemen pengisi sebaiknya balut memakai warna putih yaitu pada bathtub, wastafel, dan kloset. Hal ini akan membuat kamar mandi terlihat rapi dan sehat.

Kamar mandi ungu yang anggun pun dapat Anda buat tampil mengejutkan dengan memberi sedikit percikan warna merah yang diterapkan pada aksesoris keset, handuk, atau tempat sabun.

Add comment


Security code
Refresh