CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hahh…Nyamannya Kamar Mandi Kombinasi Warna Biru Abu-Abu

Warna biru berpadu dengan warna abu-abu memunculkan kesan kamar mandi yang segar dan membuat siapa saja yang berada di dalamnya merasa nyaman. Hmmm … kombinasi warna yang pas untuk menciptakan saat mandi yang menyenangkan.

Sebagai bagian rumah yang memiliki peran penting, kamar mandi haruslah menjadi tempat yang nyaman. Jangan biarkan kamar mandi Anda tampil apa adanya sehingga Anda sendiri enggan untuk masuk ke dalamnya. Buat kamar mandi di rumah Anda tampak menarik serta terkesan segar menenangkan dengan permainan warna.

Untuk mewakili kesan tersebut, Anda bisa memilih warna biru yang disandingkan bersama warna abu-abu. Nuansa biru akan memberi sensasi menyejukkan yang membuat Anda merasa rileks. Biru juga dapat memunculkan kesan bersih dan lapang sehingga kamar mandi tampak sehat. Sedangkan warna abu-abu mampu membawa suasana tenang yang menentramkan serta modern.

Untuk warna dinding kamar mandi lebih cocok jika Anda terapkan warna biru. Biru bisa Anda balurkan pada seluruh sisi dinding untuk menciptakan kesan segar yang menenangkan pikiran. Sementara warna abu-abu sebaiknya digunakan untuk bagian lantai, kusen-kusen, pintu, dan plafond. Pilih warna abu-abu terang agar kamar mandi terkesan lapang yang membuat leluasa bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Warna abu-abu sebaiknya diaplikasikan juga pada furnitur atau aksesoris seperti bathtub, wastafel, kloset, keset, kap lampu, dan rak penyimpan peralatan mandi. Untuk lantai warna abu-abu bisa Anda peroleh dari keramik atau dengan memakai lantai dari material batu alam sehingga kamar mandi terkesan lebih natural.

Add comment


Security code
Refresh