CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Kamar Mandi Yang Segar Alami

Karena kamar mandi digunakan untuk membersihkan diri dan relaksasi dari segala kesibukan sehari-hari. Jadi tak ada salahnya jika kamar mandi dibuat dengan desain yang dapat memberikan suasana nyaman yang menyegarkan.

Untuk menciptakannya, catlah dinding kamar mandi Anda menggunakan warna cerah. Tapi pilih warna yang sesuai dengan lantai dan barang lain yang ada di dalam kamar mandi. Misalnya,lantai kamar mandi Anda memiliki warna netral sepertikrem,sebaiknya cerahkan dengan cat dinding warna hijau muda lembut.Warna hijau akan membawa atmosfir ketenangan yang segar dan memberi kesan alami pada kamar mandi.

Anda bisa bereksperimen menggunakan warna hijau pada bagian dinding kamar mandi. Ini akan membuat Anda merasa lebih rileks dan fresh baik saat mandi atau sekedar berendam untuk menghilangkan stres. Karena tampilannya terang, sehingga warna hijau muda  juga dapat menciptakan kesan lapang  yang mampu memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Padukan dinding hijau muda tersebut dengan plafond berwarna krem. Warna ini juga berlaku untuk bagian lantai yang bisa Anda hadirkan lewat aplikasi keramik bertekstur atau dapat pula menggunakan batu alam sehingga kesan natural makin kuat terpancar di kamar mandi Anda. Terapkan kembali warna krem pada kusen-kusen dan pintu atau untuk furnitur serta aksesoris misalnya, bathtub, rak penyimpan peralatan mandi, keset, maupun handuk.

Sedangkan untuk furnitur lain seperti kloset dan wastafel sebaiknya gunakan warna putih karena ini akan menciptakan kamar mandi yang terkesan bersih serta sehat.

Add comment


Security code
Refresh