CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Tampil Menarik Sekaligus Nyaman Lewat Balutan Warna Ungu Putih

Kamar mandi dengan paduan warna ungu mampu menampilkan kesan tenang sekaligus memberi tampilan yang anggun. Ungu bisa Anda gunakan untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman saat berpadu dengan warna putih.

Warna ungu termasuk kelompok warna dingin yang dapat Anda gunakan untuk memunculkan nuansa segar yang tenang pada sebuah ruangan, di kamar mandi misalnya. Aplikasi warna ungu akan tampil selaras dan kian memunculkan suasana yang nyaman saat dipertemukan dengan warna putih. Gunakan warna ungu muda agar kamar mandi tampak lembut, ringan, dan terang sehingga terkesan lebih lapang yang membuat Anda merasa leluasa saat beraktivitas di dalamnya.

Kamar mandi akan tampil berbeda saat ungu muda Anda aplikasikan untuk bagian dinding. Padukan dengan warna putih yang diterapkan pada lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Sebaiknya warna ungu Anda balurkan hanya untuk dinding saja sedangkan furnitur atau aksesoris dapat dipoles kembali menggunakan warna putih.

Aplikasikan warna putih misalnya pada bathtub, wastafel, dan kloset. Warna putih tersebut akan menciptakan kesan kamar mandi yang bersih sehingga Anda tak enggan untuk masuk ke dalamnya. Selain itu, putih juga bisa menambah suasana segar yang membuat Anda semakin rileks baik pada saat mandi atau sekedar berendam.

Untuk aksesoris seperti keset, tempat sabun, atau handuk, bisa Anda sisipkan warna coklat. Tujuannya agar kamar mandi tetap memancarkan kesan kehangatan yang natural. Kamar mandi tampil indah, nyaman, dan memberi kesan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh