CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elegan Nan Nyaman Balutan Hitam Putih Di Kamar Mandi

Warna yang digunakan pada kamar mandi umumnya adalah warna-warna yang berasal dari kelompok warna cerah. Namun, bagi Anda pencinta warna gelap seperti hitam, jangan ragu untuk menerapkannya. Karena kamar mandi warna hitam akan tetap tampak menarik saat berpadu dengan warna putih.

Kombinasi warna hitam dan putih membuat kamar mandi terlihat lebih dinamis dan berkarakter. Gunakan latar belakang putih kemudian padukan warna hitam gelap sebagai aksen yang memberi kesan elegan pada kamar mandi di rumah Anda. Dengan paduan kedua warna tersebut, saat mandi pun menjadi makin menyenangkan.

Karena sebagai latar belakang, maka warna putih diaplikasikan pada bidang dinding. Warna putih dapat peroleh dari cat tembok atau memakai keramik. Dari penerapan warna putih yang mendominasi, kamar mandi akan tampak lebih bersih, sehat, dan membuat leluasa bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Putih dapat pula membawa nuansa kesegaran yang menenangkan sehingga Anda merasa lebih rileks saat  membersihkan diri di area ini.

Kemudian tampilkan warna hitam sebagai efek kontras yang membuat kamar mandi terkesan menarik lewat keberadaan bathtub, kloset, dan wastafel. Cipratan warna hitam pada furnitur mampu memunculkan kesan elegan sekaligus membuat warna putih tak terlalu tampil dingin. Dengan demikian, suasana kamar mandi membuat penghuni merasa makin nyaman.

Warna hitam juga berlaku untuk bagian lantai serta aksesoris seperti keset, vas, atau bingkai gambar sehingga kesan kamar mandi yang elegan kian kuat terpancar. Nuansa modern pun bisa Anda peroleh dari kombinasi hitam dan putih tersebut. Nah, tunggu apalagi, Anda bisa ubah warna kamar mandi Anda menggunakan warna hitam berpadu putih.

Add comment


Security code
Refresh