CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Kamar Mandi Tampil Menarik? Terapkan Paduan Warna Putih Merah

Kamar mandi merupakan area privat yang sering dianggap kotor serta desainnya diabaikan begitu saja. Namun, seiring perkembangannya, ternyata kamar mandi juga bisa dibuat dengan desain yang menarik sehingga tampil lebih indah dan yang pasti memberi kenyamanan.

Kamar mandi yang nyaman tentu mampu membuat saat membersihkan diri terasa kian menyenangkan. Anda pun tak merasa enggan ketika akan beraktivitas di dalamnya. Ciptakan kamar mandi yang nyaman sekaligus memikat dengan permainan warna. Karena kesan pada sebuah interior termasuk kamar mandi lebih banyak dipengaruhi oleh warna-warna yang diaplikasikan.

Anda harus pintar-pintar dalam memadu padankan warna sehingga mampu memunculkan kesan sesuai keinginan. Menggunakan kombinasi warna putih dan warna merah misalnya. Ya, dengan paduan warna putih merah, maka Anda akan mendapatkan tampilan sebuah kamar mandi yang indah, atraktif, segar, serta membangkitkan mood sehingga Anda bisa mandi dengan suasana hati yang ceria.

Hangatnya warna merah yang sensual dapat Anda gunakan untuk menciptakan kesan energik yang menarik di kamar mandi. Dengan cara mengapliksikannya untuk seluruh bagian dinding sebagai latar belakang.

Jika Anda termasuk orang yang berani, tak masalah jika Anda memilih warna merah menyala untuk suasana yang mengejutkan tanpa harus khawatir warna merah akan membuat penghuni menjadi agresif, tampak panas serta menimbulkan kemarahan. Karena paduan putih dapat menyeimbangkan warna merah yang berlebihan tersebut.

Hadirkan warna putih dengan cara membalurkannya pada plafond, kusen-kusen, jendela, pintu, dan lantai. Bisa juga mengaplikasikan warna putih untuk furnitur atau aksesoris seperti kloset, wastafel, keset, handuk, tempat sabun. Pada bathtub sebaiknya Anda terapkan permainan corak merah putih agar kamar mandi tampil lebih chic.

 

 

Add comment


Security code
Refresh