CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Tampil Menarik Lewat Aplikasi Warna Biru Pastel dan Warna Putih

Sebagai tempat untuk memulai aktivitas di pagi hari, kamar mandi haruslah dibuat dengan desain yang tepat sehingga mampu memberikan kesan nyaman bagi siapa saja saat beraktivitas di dalamnya. Anda bisa ciptakan hal tersebut dengan menerapkan warna-warna yang dapat mewakilinya.

Lewat aplikasi warna, maka Anda bisa memunculkan kesan kamar mandi yang indah, memberi rasa nyaman, dan menyenangkan. Tentu saja dengan warna, Anda juga dapat menghadirkan kamar mandi yang tampak rapi, bersih, serta sehat. Sehingga Anda tak akan segan untuk masuk ke dalamnya karena kamar mandi di rumah Anda tidak lagi terlihat jorok.

Misalnya saja dengan mengaplikasikan warna biru pastel berpadu dengan warna putih. Ya, kedua warna tersebut merupakan warna yang memiliki karakter yang dapat membuat sebuah ruangan tampak lebih bersih, terang, dan lapang. Kesan yang dimunculkan juga mampu memberi nuansa segar, lembut yang dapat membuat seseorang menjadi lebih rileks.

Hmmm…kombinasi warna yang bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang akan mendesain warna kamar mandi. Suasana yang menyegarkan dan terkesan membawa atmosfir ketenangan pada kamar mandi dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna biru pastel sebagai latar belakang. Balurkan warna biru pastel pada seluruh sisi dinding kamar mandi.

Kemudian, buat kamar mandi makin terasa nyaman dengan menerapkan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kesan yang sehat pun dapat Anda peroleh lewat kehadiran furnitur seperti bathtub, kloset, serta wastafel yang juga berwarna putih. Agar kamar mandi terkesan lebih alami, Anda bisa gunakan batu alam berwarna abu-abu untuk bagian lantai.    

Biru dan putih masih menjadi paduan warna yang tepat digunakan untuk membingkai kamar mandi Anda.

Add comment


Security code
Refresh