CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Juga Wajib Dibuat Menarik

Kesan menarik ternyata tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, ataupun ruang makan. Tetapi kamar mandi pun wajib dibuat dengan desain yang memikat sehingga Anda akan merasa lebih senang ketika beraktivitas di dalamnya.

Kamar mandi merupakan bagian penting dari sebuah hunian karena di area inilah aktivitas pagi biasanya dimulai. Kamar mandi harus dibuat dengan desain yang tepat sehingga bukan saja memunculkan kesan menarik tetapi juga mampu menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan sebagai ruangan membersihkan diri.

Anda tak perlu bingung bagaimana cara untuk membuat kamar mandi tampil menarik sekaligus nyaman. Karena Anda bisa memperoleh kesan tersebut lewat permainan warna yang bisa diterapkan di kamar mandi. Ya, warna sangat menentukan bagaimana suasana yang tercipta dalam sebuah interior termasuk kamar mandi. Anda bisa coba aplikasikan warna ungu yang dipadu dengan warna krem untuk mendekorasi tampilan kamar mandi di rumah Anda.

Warna ungu akan membuat kamar mandi terlihat anggun, fresh sekaligus tenang. Sementara warna krem memberi kesan lembut menenangkan dan juga hangat. Sehingga saat dipadu, maka menciptakan suasana nyaman yang memikat di kamar mandi Anda. Anda dapat menggunakan warna ungu sebagai warna utama untuk memunculkan nuansa menarik perhatian yang penuh pesona.

Untuk warna krem, bisa Anda gunakan pada bagian lantai dan plafond. Atau dibalurkan untuk furnitur seperti bathtub, kloset, serta wastafel. Kehadiran warna krem tersebut membuat kamar mandi kian terasa nyaman dan memberikan nuansa ringan. Untuk memperkuat kesan hangat, tak ada salahnya jika Anda menambahkan warna coklat muda yaitu pada aksesoris keset, handuk, atau tempat sabun.

Kini, kamar mandi di rumah Andapun tampil menarik, nyaman, dan membuat Anda tak lagi enggan untuk masuk ke dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh