CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Buat Kamar Mandi Nyaman Dengan Paduan Warna Oranye dan Krem

Seperti halnya interior rumah lainnya, kamar mandi juga harus menjadi tempat yang nyaman. Mewarnai kamar mandi dengan warna-warna yang menyenangkan adalah salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghadirkan kenyamanan di kamar mandi.

Memiliki kamar mandi yang nyaman tentu akan membuat aktivitas yang berlangsung di dalamnya terasa lebih menyenangkan. Kamar mandi pun bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan stres karena kegiatan sehari-hari misalnya, sekedar untuk berendam. Tak hanya itu, kamar mandi yang nyaman juga membuat penghuni tidak enggan ketika akan masuk ke dalamnya.

Pilih warna-warna yang dapat memunculkan kesan tersebut, contohnya menggunakan warna oranye dipadu dengan warna krem. Aplikasi warna oranye akan memberikan nuansa ceria, atraktif, dan menarik di kamar mandi Anda. Sedangkan warna krem mampu menciptakan suasana lembut sehingga dapat memunculkan ketenangan yang nyaman baik saat Anda mandi atau berendam melepas lelah.

Untuk mendesain kamar mandi, Anda bisa terapkan warna oranye sebagai warna dasar yaitu pada seluruh sisi dinding. Efek dari warna oranye tersebut dapat membawa keceriaan yang mampu memperbaiki mood dan menciptakan kesan hangat menyenangkan. Selanjutnya, Anda bisa padu dengan warna krem yang dibalurkan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu.

Krem dapat mengimbangi warna oranye sehingga kamar mandi tetap tampil tenang dan memberikan kesan nyaman. Buat nuansa natural pada kamar mandi Anda dengan menghadirkan warna krem untuk bagian lantai lewat pemakaian material batu alam. Sementara furnitur seperti bathtub, kloset, dan wastafel sebaiknya bingkai menggunakan warna putih agar tercipta sebuah kamar mandi yang bersih.

Paduan warna oranye dan warna krem bisa Anda coba aplikasikan untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh