CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Ungu, Kamar Mandi Pun Tampil Nyaman

Ungu pastel begitu lembut saat digunakan untuk membalut kamar mandi. Suasana segar dan menarik pun bisa tercipta lewat permainan warna ungu tersebut. Bagi Anda yang akan menata warna untuk kamar mandi, Anda bisa coba gunakan warna ungu pastel.

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang sering terlupakan padahal kamar mandi adalah interior yang memiliki peran penting. Pada area inilah kegiatan pagi hari dimulai sehingga Anda harus memperhatikan desain kamar mandi agar menjadi tempat yang nyaman serta menyenangkan bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya.

Hal utama yang harus diperhatikan dalam membentuk suasana nyaman dan menarik di kamar mandi adalah pillihan warna. Warna yang bisa Anda coba misalnya gradasi warna ungu pastel. Dengan menerapkan warna ini, maka kamar mandi akan tampak anggun, segar, memberikan nuansa ketenangan yang lembut.

Warna ungu bisa menjadi pilihan untuk diaplikasikan pada dinding. Agar tampak selaras ataupun dinamis,  ungu dapat Anda padukan dengan warna putih. Kehadiran warna putih juga akan menciptakan kesan kamar mandi yang terlihat bersih sekaligus memberikan rasa leluasa baik ketika Anda sedang mandi atau sekedar berendam.

Warna putih dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai dan plafond. atau bisa juga untuk furnitur bathtub, kloset, wastafel. Untuk aksesoris seperti keset, handuk, serta tempat sabun sebaiknya terapkan warna ungu pastel. Hmmm…saat membersihkan diri menajdi terasa lebih nyaman dan membuat betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

 

Add comment


Security code
Refresh