CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hahhh…Mandi Terasa Lebih Segar Berkat Aplikasi Warna Hijau

Hadirnya nuansa hijau dapat membuat saat mandi Anda terasa semakin menyegarkan. Suasana yang tercipta pun mampu memberi kesan fresh dan menenangkan. Sehingga kamar mandi bisa menjadi tempat bagi Anda untuk menghilangkan stress, misalnya dengan berendam.

Ya, warna hijau adalah warna yang cocok Anda pilih untuk membuat kamar mandi tampil segar sehingga interior yang satu ini bisa menjadi area yang menyenangkan bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Warna hijau yang dapat Anda gunakan yaitu warna hijau muda terang. Karena hijau jenis ini selain menciptakan kesegaran, juga mampu memberi rasa rileks yang menenangkan.

Agar warna hijau tampil lebih selaras serta memunculkan kesan keindahan di kamar mandi, maka untuk mengaplikasikannya bisa Anda padu dengan warna putih. putih disini juga turut memberikan nuansa segar, rapi, dan bersih. Kamar mandi pun terlihat lebih sehat dan terhindar dari kesan yang jorok. Pilih warna hijau sebagai warna yang dapat Anda gunakan untuk latar belakang.

Bingkai seluruh sisi dinding kamar mandi Anda menggunakan warna hijau untuk menciptakan nuansa segar yang menangkan pikiran. Selanjutnya kombinasikan dengan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Paduan warna putih juga berlaku untuk furnitur serta aksesoris yang ada di dalam kamar mandi sehingga muncul kesan menyatu pada seluruh elemen kamar mandi.

Aplikasikan warna putih misalnya pada bathtub, kloset, dan wastafel. Keberadaan warna putih tersebut dapat sekaligus membuat kamar mandi terkesan lebih sehat. Warna senada pun bisa Anda ulangi lagi penerapannya pada aksesoris keset, hiasan dinding, dan vas bunga. Untuk membuat kamar mandi terasa makin nyaman, tak ada salahnya Anda percikan warna coklat yaitu pada lantai atau rak penyimpan pajangan yang ada di kamar mandi.

Bagaimana, warna hijau dapat membuat kamar mandi Anda menjadi lebih nyaman bukan? Selamat mencoba!!!

 

Add comment


Security code
Refresh