CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk Buat Kamar Mandi Tampil Menarik Dengan Paduan Warna Kuning dan Coklat

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang tak kalah penting dibandingkan dengan interior lain. Sehingga kamar mandi juga perlu ditata dengan desain yang membuatnya tampil menarik serta menciptakan kesan  nyaman bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Aplikasikan perpaduan warna kuning dan warna coklat di kamar mandi Anda untuk memunculkan sebuah nuansa keindahan namun tetap memberikan kenyamanan. Lewat padupadan warna-warna tersebut, maka kamar mandi bisa menjadi tempat yang mengasyikkan baik saat Anda sedang mandi atau sekedar berendam untuk menghilangkan stres.

Kuning bisa menjadi warna utama dengan cara dibalurkan pada seluruh bagian dinding kamar mandi. Kesan yang terbentuk lewat permainan warna ini dapat memunculkan suasana hangat yang ceria, cerah, dan lebih hidup sehingga kamar mandi terlihat tampil beda. Sebaiknya warna kuning hanya digunakan untuk membingkai dinding. Sementara pada bagian plafond, pintu, jendela, bisa Anda poles menggunakan warna coklat.

Keberadaan warna coklat mampu menjadi penyeimbang warna kuning sehingga tetap membuat kamar mandi terasa nyaman. Khusus untuk lantai, ada baiknya warna coklat Anda hadirkan lewat pemakaian material dari batu alam agar tercipta kesan natural yang semakin memberi nuansa ketenangan bagi penghuninya.

Untuk furnitur atau aksesoris seperti bathtub, kloset, wastafel, wadah sabun, keset, maupun handuk, tak masalah Anda cipratkan warna putih. Hal ini agar kamar mandi tetap terlihat terang, terkesan bersih, dan tampak lebih segar.

Add comment


Security code
Refresh