CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Terasa Makin Segar dan Bersih Dengan Kombinasi Warna Biru Pastel Putih

Membersihkan diri di kamar mandi yang bersih dan segar tentu akan terasa lebih menyenangkan. Anda bisa munculkan kesan tersebut dengan memadukan warna biru pastel pada kamar mandi di rumah Anda. Karena selain tampil fresh, warna biru pastel juga dapat memberi nuansa lembut yang nyaman.

Agar semakin terkesan segar sekaligus sehat, aplikasi warna biru pastel dapat Anda padukan dengan warna putih. Putih akan menambah tampilan yang terang, lapang, serta memunculkan suasana nyaman di kamar mandi Anda. Nah, untuk Anda yang akan mendesain warna kamar mandi, tak ada salahnya jika Anda coba terapkan paduan warna biru pastel dan warna putih.

Lakukan permainan warna biru pastel pada seluruh sisi dinding. Dari aplikasi warna biru tersebut, maka Anda akan memperoleh kesan yang membuat saat mandi Anda terasa semakin menyegarkan. Suasana tampil sejuk, menciptakan nuansa rileks sehingga kamar mandi bisa sekaligus menjadi area untuk menghilangkan stres.

Hmmm…selanjutnya Anda bisa buat kamar mandi di rumah Anda tampil kian nyaman dengan menyandingkan warna biru pastel bersama warna putih. Anda dapat balurkan warna putih yaitu pada bagian plafond. Warna putih bisa membuat kamar mandi tak hanya lembut tetapi juga menciptakan suasana nyaman yang menentramkan baik ketika Anda mandi atau sekedar berendam.

Sebaiknya untuk bagian furnitur serta aksesoris aplikasikan kembali warna putih misalnya pada bathtub, kloset, dan wastafel. Dengan demikian, kamar mandi akan terkesan lebih sehat yang nantinya membuat Anda tak enggan untuk masuk ke dalamnya. Begitu pula untuk aksesoris seperti keset, tempat sabun, atau handuk lebih pas bila Anda pilih yang berwarna putih.

Add comment


Security code
Refresh