CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Suasana Mandi Yang Menyenangkan

Kamar mandi yang nyaman bisa terbentuk lewat permainan warna. Dengan mengaplikasikan warna yang sesuai, maka Anda bisa memperoleh kesan pada kamar mandi seperti yang Anda inginkan. Menerapkan warna ungu misalnya, Anda akan menemukan suasana kamar mandi yang tak hanya nyaman tetapi juga terlihat indah.

Lewat aplikasi warna ungu, kamar mandi akan memancarkan kesan yang nyaman, saat mandi pun terasa semakin menyenangkan. Ungu akan tampil anggun saat Anda terapkan sebagai warna utama pada kamar mandi di rumah Anda. Sebaiknya, kombinasikan dengan warna putih sehingga tercipta suasana bersih sekaligus sehat.

Warna ungu dapat Anda coba balurkan untuk membingkai dinding kamar mandi agar muncul nuansa menarik yang membuat Anda betah ketika beraktivitas di dalamnya. Gunakan warna ungu muda untuk memberi kesan terang pada kamar mandi Anda. Selain itu, warna ungu muda juga dapat menciptakan tampilan kamar mandi yang lebih lapang serta memberikan suasana kelembutan yang menenangkan.

Nah, untuk warna putih sebaiknya Anda terapkan pada bagian lantai dan plafond. Begitu juga untuk furnitur seperti bathtub, kloset, atau wastafel ada baiknya dibalutkan warna putih agar terkesan bersih yang membuat siapa saja yang akan masuk ke dalamnya tak merasa enggan. Sementara untuk furnitur lainnya bisa Anda aplikasikan warna ungu misalnya rak penyimpan tempat sabun.

Agar kamar mandi tampak cantik dan terkesan lebih hidup, tak ada salahnya Anda beri cipratan warna oranye yaitu pada aksesoris keset atau handuk.  Kamar mandi tampil menarik, Andapun bisa lebih nyaman beraktivitas di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh