CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman dan Tampil Beda Dengan Paduan Warna Merah Di Kamar Mandi

Kamar mandi bisa Anda buat tampil menarik serta memberikan nuansa yang membuat saat mandi Anda terasa semakin menyenangkan hanya dengan permainan warna. Salah satu warna yang bisa Anda coba adalah warna merah.

Kehadiran warna merah akan menciptakan tampilan menakjubkan, memberikan kesan yang menarik, hangat, serta memberikan suasana yang penuh energi. Warna ini sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna netral putih dan warna coklat sehingga warna merah tetap membawa atmosfir yang membuat Anda nyaman.

Beri kesan kamar mandi yang berbeda dengan menggunakan warna merah untuk warna dasar yang mendominasi di kamar mandi Anda. Merah dapat Anda aplikasikan pada dinding kamar mandi, warna ini akan membuat kamar mandi terasa hangat, terlihat mengejutkan, dan memberi sentuhan sensual yang menciptakan kesan menarik.

Untuk mengimbangi warna merah agar tetap memunculkan suasana nyaman, Anda bisa masukkan warna coklat. Warna ini dapat membuat merah tampil stabil, menambah kesan hangat yang nyaman sehingga Anda bisa merasa lebih betah ketika beraktivitas di dalamnya. Poleskan warna coklat misalnya pada bagian lantai, meja wastafel, dan aksesoris gambar-gambar yang di tempel di dinding. Coklat mampu membawa kesan ketenangan yang meredam efek negatif warna merah.

Sementara, warna putih bisa Anda terapkan pada bagian plafond, kusen-kusen, pintu serta furnitur yaitu bathtub, kloset, dan wastafel. Putih memunculkan suasana segar yang sekaligus membuat kamar mandi tampak bersih. Dengan begitu, saat mandi Anda akan terasa lebih menyenangkan, kamar mandi pun tampil memikat serta membuat penghuni nyaman.

Add comment


Security code
Refresh