CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Terasa Menyenangkan Dalam Cipratan Warna Kuning

Kuning begitu cerah membuat kamar mandi terlihat lebih terang, luas, dan bersih. Paduan kuning juga mampu memunculkan kesan ceria, dapat memperbaiki mood. Sehingga bisa membuat saat mandi terasa lebih menyenangkan.

Ya, warna kuning merupakan salah satu warna cerah yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar mandi. Karena warna ini dapat menciptakan kesan kehangatan namun ceria serta memberikan tampilan yang menarik pada kamar mandi Anda. Anda dapat mencoba terapkan warna kuning pada kamar mandi di rumah Anda.

Untuk mengaplikasikannya, Anda boleh menggunakan warna kuning sebagai warna utama yang diterapkan pada seluruh sisi dinding kamar mandi. Kuning membuat kamar mandi Anda tampil cerah, bersih, dan terkesan mengundang. Untuk menghindari suasana kurang nyaman akibat kuning yang berlebihan, Anda dapat padukan dengan warna putih dan warna abu-abu.

Putih mampu menyeimbangkan warna kuning sehingga kamar mandi tetap menjadi tempat yang nyaman bagi Anda baik ketika mandi ataupun sekedar berendam untuk menghilangkan stres. Warna putih bisa Anda terapkan pada furnitur seperti bathtub, wastafel, dan kloset. Warna ini bisa sekaligus menciptakan kesan kamar mandi yang sehat.

Untuk warna abu-abu dapat Anda hadirkan lewat pemakaian batu alam pada bagian dinding. Dengan demikian, kamar mandi tampak lebih natural serta memunculkan suasana menentramkan yang menambah kenyamanan bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh