CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Oranye, Wah…Menarik Ya

Tak hanya interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan yang harus tampil menarik. Tetapi interior kamar mandi pun wajib Anda buat terlihat memikat lewat paduan warna-warna sesuai kesan yang akan Anda munculkan.

Misalnya, Anda bisa mencoba buat kamar mandi di rumah Anda tampak berbeda dan memberikan sentuhan yang menarik dengan memadukan warna oranye. Dengan begitu, aktivitas membersihkan diri terasa kian mengasyikkan, memunculkan kesan cerah yang ceria, serta membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa betah dan bersemangat.

Paduan warna oranye bisa Anda terapkan sebagai warna utama yang menghiasi kamar mandi. Untuk meredam oranye yang berlebihan yang dapat memunculkan kesan kurang nyaman, untuk mengaplikasikannya Anda bisa kombinasikan warna oranye dengan warna-warna netral seperti warna putih dan warna coklat.

Dengan hadirnya warna putih dan warna coklat, maka oranye tak akan tampak mencolok. Warna oranye tampil lebih stabil, memberikan nuansa semangat yang ceria namun tetap tenang. Warna oranye bisa Anda balutkan pada bagian dinding kamar mandi. Kemudian, sandingkan dengan warna putih yang digunakan untuk membingkai lantai dan plafond.

Pada elemen pengisi, dapat Anda aplikasikan paduan warna putih dan warna coklat misalnya, untuk bathtub, wastafel, atau kloset bisa Anda pilih yang berwarna putih. Sedangkan furnitur serta aksesoris lain seperti meja wastafel, bingkai cermin, keset, handuk, dan hiasan dinding sebaiknya terapkan warna coklat.

Kamar mandi warna oranye tampak menarik dan memberikan kenyamanan. Coba yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh