CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terapkan Warna Kuning, Kamar Mandi Pun Tampil Indah dan Bersih

Kamar mandi adalah area yang memiliki peran penting, karena pada bagian rumah yang satu inilah kita memulai aktivitas pada pagi hari. Oleh karena itu, kamar mandi harus dibuat dengan desain yang menarik sekaligus memberikan kenyamanan.

Anda dapat menciptakan kesan keindahan pada kamar mandi di rumah Anda dengan padupadan warna. Ya, warna adalah elemen utama yang mampu memunculkan nuansa tertentu sesuai selera. Misalnya, bagi Anda yang ingin kamar mandi tampak menarik dan terlihat bersih sehingga memberika rasa nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya, Anda bsia coba bermain menggunakan warna kuning.

Warna kuning adalah warna cerah yang dapat membuat kamar mandi tampil terang, terkesan lapang, serta memunculkan nuansa hangat penuh keceriaan. Dengan memadukan warna kuning, maka saat membersihkan diri terasa kian menyenangkan. Kamar mandi tampak bersih dan Andapun tak enggan untuk masuk ke dalam kamar mandi Anda.

Cerahnya warna kuning bisa Anda aplikasikan sebagai warna latar belakang. Buat suasana kamar mandi terkesan ceria dan menyenangkan dengan menyapukan warna kuning untuk seluruh dinding. Namun, Anda harus ingat kuning berlebihan mampu memunculkan kesan negatif yaitu terlalu mencolok dan panas sehingga terkesan kurang nyaman.   

Oleh karenanya, warna kuning perlu Anda seimbangkan menggunakan warna putih. hadirkan warna netral putih misalnya pada bagian lantai, plafond, serta furnitur seperti bathtub, wastafel, atau kolset. Begitu juga untuk aksesoris keset, handuk, dan tempat sabun sebaiknya Anda balut dengan warna putih. warna ini dapat sekaligus membuat kamar mandi terlihat lebih sehat. Agar semakin terkesan fresh, Anda bisa coba letakkan tanaman hijau dalam vas di kamar mandi Anda.

Warna kuning pas Anda pilih untuk menciptakan kesan bersih dan menarik pada kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh