CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Kuning Putih Ciptakan Kamar Mandi Yang Terkesan Bersih

Menciptakan kamar mandi yang terkesan bersih dan memberikan nuansa yang membuat leluasa dapat Anda lakukan dengan permainan warna kuning berpadu warna putih. Kombinasi warna yang juga mampu memunculkan tampilan yang menarik.

Agar kamar mandi bisa menjadi tempat yang nyaman tentu saja kamar mandi harus tampil bersih, sehat, dan menarik. Selain harus rajin merawatnya, Anda bisa ciptakan kesan tersebut di kamar mandi dengan paduan warna yaitu warna kuning dan warna putih. Meskipun merupakan dua warna yang kontras, namun kuning putih dapat saling menyeimbangi dan memberikan nuansa yang menarik.

Kuning dengan karakter warna yang hangat dapat menciptakan kesan ceria, sekaligus menyenangkan baik ketika Anda sedang mandi atau sekedar berendam untuk menghilangkan stres. Selain itu, warna kuning juga bisa memunculkan suasana menarik, membuat kamar mandi tampil berbeda, dan membawa tampilan yang cerah.

Pilih warna kuning pastel agar cerahnya warna kuning tetap tampil lembut. Aplikasikan warna kuning pada bagian dinding. Suasana yang memperbaiki mood dapat Anda peroleh lewat paduan warna kuning pada dinding tersebut. Kemudian seimbangkan warna kuning dengan menerapkan warna putih yaitu pada bagian lantai, dan plafond.

Warna putih bisa pula memunculkan kesan kesegaran yang menenangkan, kamar mandi tampak sehat dan rapi. Balutkan kembali warna putih misalnya pada furnitur bathtub, wastafel, serta kloset. Tambahkan warna coklat untuk aksesoris keset atau handuk sehingga kamar mandi terasa kian nyaman. Kamar mandi terkesan terang dan bersih, Andapun tak enggan ketika akan masuk ke dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh