CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Berbalut Warna Pink, Wah…Menyenangkan

Nuansa kehangatan dan lembut bisa Anda hadirkan pada kamar mandi dengan mengaplikasikan warna pink. Balutan warna pink tersebut akan menciptakan kesan dan suasana nyaman. Saat mandi pun terasa menyenangkan.

Hmmm…sebagai area penting dalam sebuah hunian, kamar mandi wajib Anda buat dengan desain yang menarik dan membawa nuansa kenyamanan bagi siapa saja yang beraktivitas di bagian rumah yang satu ini. Sehingga kamar mandi tak akan membuat Anda enggan ketika akan masuk ke dalamnya. Anda bisa ciptakan kesan tersebut dengan mengaplikasikan warna-warna.

Buat kesan yang berbeda di kamar mandi dengan mencoba mengaplikasikan warna pink. Paduan warna pink mampu memunculkan kesan manis, hangat, lembut, serta modern. Tak hanya itu, warna pink juga pas diterapkan untuk menciptakan suasana hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini. Karena nuansa penuh cinta tak hanya berlaku di ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi bisa juga dimunculkan di kamar mandi.

Pilih warna pink muda untuk kesan ringan dan terang, kemudian aplikasikan pada semua permukaan dinding kamar mandi. Warna pink ini akan memberi sentuhan tenang, leluasa, dan nyaman. Selain pada dinding, warna pink juga dapat Anda gunakan untuk membingkai bagian plafond. Buat tampilan yang seimbang dengan memadukan warna putih.

Aplikasikan warna putih pada furnitur seperti bathtub, kloset, serta wastafel. Kehadiran warna putih akan membuat pink tampak dinamis dan mampu membuat kamar mandi tampak bersih, rapi, serta sehat. Agar kamar mandi terkesan lebih tegas sekaligus elegan, Anda bisa coba cipratkan warna hitam yaitu pada bagian lantai, meja wastafel, dan rak penyimpan peralatan mandi.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menerapkan warna pink ? Coba yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh