CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kamar Mandi Di Rumah Anda

Paduan warna oranye membuat kamar mandi tampak cerah sekaligus memunculkan kesan kehangatan yang ceria. Warna oranye dapat menjadi inspirasi untuk diguanakan mendekorasi warna kamar mandi di rumah Anda.

Kamar mandi yang merupakan bagian penting dalam sebuah rumah, haruslah didesain agar bisa menjadi tempat yang nyaman. Ciptakan suasana tersebut dengan memadukan warna-warna sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan. Misalnya, untuk membuat kamar mandi tampak menarik dan memunculkan suasana yang menyenangkan, Anda bisa coba aplikasikan warna oranye.

Anda bisa menggunakan warna oranye dalam komposisi yang dominan di kamar mandi. Terapkan warna oranye yaitu pada seluruh bagian dinding. Paduan warna oranye tersebut dapat menciptakan nuansa hangat yang memberi kenyamanan saat Anda membersihkan diri di area ini. Suasana pun tampak lebih cerah dan menarik.

Warna oranye pada kamar mandi dapat Anda fungsikan sebagai warna utama yang memberi sentuhan ceria dan mengasyikkan. Untuk menciptakan kesan kesimbangan, kombinasikan warna utama oranye tersebut dengan warna-warna netral seperti putih ataupun coklat. Ya, warna putih dan warna coklat merupakan warna tepat untuk membuat oranye tampil dinamis serta nyaman.

Ciptakan nuansa kesegaran serta bersih di kamar mandi Anda dengan membalurkan warna putih misalnya pada bagian plafond, furnitur bathtub, wastafel, dan kloset. Kemudian, untuk lantai, aksesoris seperti keset, meja wastafel atau tempat sabun dapat Anda terapkan warna coklat.

Aduhai ... , kamar mandi terlihat selaras, memunculkan tampilan yang indah, dan memberikan kenyamanan.

Add comment


Security code
Refresh