Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Ungu Untuk Sentuhan Keindahan Kamar Mandi

Jangan biarkan kamar mandi di rumah Anda tampil apa adanya dan terkesan jorok. Buat kamar mandi menjadi area yang nyaman dan menarik sehingga saat mandi akan terasa lebih menyenangkan. Anda bisa ciptakan hal tersebut lewat permainan warna.

Warna yang diaplikasikan akan membuat kamar mandi terkesan lebih menarik. Tentu saja warna-warna tersebut juga bisa memunculkan suasana nyaman yang membuat Anda tak enggan ketika akan beraktivitas di dalamnya. Hmmm…Anda bisa terap warna untuk mendandani kamar mandi, warna yang Anda pilih sebaiknya sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan.

Misalnya, Anda ingin memberi sentuhan anggun dan indah yang sekaligus membuat nyaman pada kamar mandi, maka Anda bisa coba aplikasikan warna ungu. Pilih warna ungu muda atau ungu pastel  supaya kamar mandi tampil lebih lembut, ringan serta menyegarkan. Tak hanya itu, warna ungu pastel juga akan membuat kamar mandi terlihat anggun dan mencuri perhatian.

Aplikasikan warna ungu pastel pada seluruh sisi dinding. Balutan awarna ungu tersebut mampu membawa nuansa segar yang membuat mandi terasa semakin menyenangkan. Suasana tenang yang fresh pun muncul lewat paduan warna ungu pastel yang digunakan untuk membingkai di dinding kamar mandi.  

Buat kamar mandi kian terasa nyaman dengan memadukan warna krem yang dapat juga digunakan untuk menampilkan nuansa seimbang. Terapkan warna krem pada bagian lantai, plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna senada pun berlaku untuk furnitur seperti bathtub, wastafel, kloset, atau aksesoris handuk, karpet serta tempat sabun.

Kamar mandi tampil menarik dan yang pasti membuat aktivitas mandi terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh