CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Kamar Mandi Yang Menarik dan Menyenangkan

Membersihkan diri di kamar mandi yang menarik dan nyaman tentu menyenangkan bukan? Hmmm…Anda bisa hadirkan kesan tersebut pada kamar mandi di rumah Anda hanya dengan memadukan warna.

Warna bisa menciptakan kesan tertentu yang dapat membuat sebuah ruangan tampil indah dan memunculkan suasana nyaman bagi penghuninya. Hal tersebut juga berlaku pada kamar mandi, sehingga Anda bisa ciptakan kamar mandi yang menyenangkan lewat paduan warna sesuai dengan konsep atau kesan yang Anda inginkan.

Buat kamar mandi tampil beda serta terkesan memikat yang membuat penghuni merasa senang dan betah saat beraktivitas di dalamnya dengan memadukan warna oranye. Ya, warna oranye adalah salah satu warna yang memiliki tone cerah yang dapat memberi sentuhan hangat sekaligus membuat suasana tampak hidup, terkesan ceria, dan mengasyikkan.

Tampilkan kesan kamar mandi yang menyenangkan dengan mengaplikasikan warna oranye pada seluruh permukaan dinding. Balutan warna oranye selain menciptakan tampilan yang penuh keceriaan, menarik, dan hangat, juga mampu memunculkan nuansa segar serta bersih di kamar mandi Anda. Dengan demikian, Anda bisa menghindari kesan jorok pada kamar mandi di rumah Anda.

Komposisi oranye yang dominan tentu saja harus Anda buat tampil seimbang agar tak memunculkan kesan kurang nyaman. Caranya kombinasikan warna oranye misalnya dengan warna putih yang diterapkan pada furnitur bathtub, wastafel, atau kloset. Balutkan kembali warna senada yaitu di bagian plafond, kusen, jendela serta pintu. Kamar mandi pun terlihat lebih menyegarkan, memberi rasa leluasa, dan terkesan sehat.

Mandi terasa lebih menyenangkan, Anda bisa coba paduan warna oranye untuk mendekorasi kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh