CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Warna Merah dan Warna Putih Untuk Kamar Mandi Yang Memikat

Bermain warna untuk memberi tampilan berbeda dan menarik tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan. Tetapi kamar mandi juga wajib untuk dibuat dengan desain yang memikat serta memberi rasa nyaman.

Pilihlah warna-warna yang tepat sehingga kamar mandi di rumah Anda bisa menjadi area yang membuat siapa saja tak merasa enggan ketika akan masuk atau beraktivitas di dalamnya. Anda bisa coba padukan warna-warna cerah yang dapat menimbulkan suasana segar, penuh semangat, dan menyenangkan.  Sehingga muncul kesan yang memberi kenyamanan pada kamar mandi. 

Misalnya saja dengan mengaplikasikan kombinasi warna merah dan warna putih. Balutan paduan kedua warna tersebut mampu membuat kamar mandi terlihat tampil beda, memunculkan suasana segar, memberi sentuhan keindahan yang menakjubkan, serta membuat nyaman penghuni. Saat mandi pun akan terasa lebih mengasyikkan.

Pilih warna merah cerah agar suasana tampak hidup dan energik, kemudian aplikasikan pada semua bidang dinding kamar mandi. Hmmm…pancaran warna merah tersebut mampu menciptakan suasana cerah yang menarik. Sapuan warna merah pada dinding tersebut tak akan tampil mencolok atau membuat nuansa yang kurang nyaman berkat kehadiran warna putih pada bagian lantai dan plafond.

Sebaiknya warna puith juga diaplikasikan untuk elemen pengisi seperti furnitur bathtub, kloset, dan wastafel. Atau aksesoris misalnya keset, tempat sabun, karpet serta pajangan yang ditempal di dinding. Wah, keberadaan warna putih dapat membuat kamar mandi tampil lebih cerah, segar, terkesan bersih, dan sehat. Suasana kamar mandi terasa nyaman, indah, Anda pun tak lagi malas ketika akan beraktivitas di area ini.  

Add comment


Security code
Refresh