CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Mandi Tampil Menarik Dengan Warna

Wah, kamar mandi ternyata bisa dibuat tampil menarik dengan memadukan warna-warna. Tentu saja karena warna merupakan unsur penting dalam desain interior yang dapat membentuk kesan tertentu sesuai dengan konsep yang ingin dimunculkan.

Balurkan warna agar kamar mandi bisa menjadi tempat yang menarik dan nyaman sehingga saat mandi Anda akan terasa semakin menyenangkan. Andapun tak lagi malas untuk beraktivitas pada kamar mandi di rumah Anda. Pastikan Anda memilih warna-warna yang pas untuk menciptakan kesan sesuai keinginan Anda.

Misalnya saja, untuk memberi tampilan menarik sekaligus nyaman, Anda bisa coba bermain menggunakan paduan warna merah dan warna putih. Hmmm…dengan balutan warna merah yang bersanding bersama warna putih, maka kamar mandi akan tampak lebih hidup, sensual, dan mewah namun tetap memancarkan kesan segar yang memberi kenyamanan.

Terapkan kombinasi kedua warna tersebut dengan memilih warna merah sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada bagian dinding. Kesan energik yang penuh semangat dapat Anda rasakan di kamar mandi berkat balutan warna merah tersebut. Selain itu, warna merah juga mampu memunculkan suasana hangat sekaligus memikat. Buat kamar mandi tak terlalu terasa panas dengan menghadirkan paduan warna putih.

Aplikasikan warna putih yaitu apda furntiur seperti bathtub, kloset, dan wastafel. Tak hanya membawa nuansa kesegaran, warna putih juga menciptakan tampilan bersih yang sehat sehingga dapat menghilangkan kesan jorok. Suasana akan kian terasa nyaman saat Anda sisipkan warna coklat misalnya pada bagian lantai serta aksesoris handuk, keset, hiasan dinding, dan rak peyimpan peralatan mandi.

Paduan warna tersebut bisa menjadi insprasi warna yang dapat Anda coba di kamar mandi.

Add comment


Security code
Refresh