CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Mandi Yang Menyenangkan, Aplikasikan Saja Warna Oranye

Cerahnya warna oranye bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar mandi. Sehingga muncul suasana semangat yang membuat mandi terasa menyenangkan. Oranye yang dibalutkan pada kamar mandi juga akan memunculkan kesan yang menarik.

Ya, warna oranye bisa menjadi salah satu warna yang digunakan untuk membuat kamar mandi tampil beda. Warna oranye pas diaplikasikan pada kamar mandi Anda yang memiliki kepribadian ceria. Paduan warna oranye dapat sekaligus memberi sentuhan kehangatan yang memperbaiki mood, kamar mandi akan tampak terang dan memiliki nuansa yang semarak.

Kombinasikan warna oranye dengan warna abu-abu untuk menciptakan kesan kamar mandi yang modern. Kehadiran warna abu-abu selain memberi nuansa modern, juga dapat membuat oranye tetap memancarkan kesan kenyamanan. Warna oranye dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang kamar mandi. Sedangkan warna abu-abu bisa menajdi aksen yang menentramkan.

Sapukan warna oranye untuk memunculkan kesan kecerahan yang mengasyikkan pada semua bidang dinding kamar mandi. Hmmm…suasana yang tercipta lewat paduan warna oranye tersebut membuat Anda semangat untuk melakukan aktivitas di dalamnya. Oranye yang cerah juga mampu membuat kamar mandi tampil terang dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

Redam efek warna oranye yang terlalu mencolok dengan memadukan warna abu-abu. Misalnya pada bagian lantai atau furnitur seperti bathtub dan aksesoris hiasan dinding. Sementara untuk wastafel serta kloset sebaiknya Anda sisipkan warna krem terang sehingga kamar mandi terkesan lebih sehat. Kamar mandi terlihat menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Anda bisa coba aplikasi warna oranye pada kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh