CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Warna Kuning Untuk Kamar Mandi Yang Nyaman

Kamar mandi menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Buat area ini terlihat menarik dan memberi rasa nyaman agar kamar mandi tak lagi terkesan jorok serta membuat Anda merasa enggan ketika akan beraktivitas di dalamnya.

Jangan biarkan kamar mandi Anda terabaikan sehingga menjadi bagian rumah yang kotor. Beri sentuhan menarik pada kamar mandi dan ciptakan suasana menyenangkan dengan paduan warna. Mengaplikasikan warna adalah cara paling gampang yang bisa Anda lakukan saat Anda ingin mendandani kamar mandi agar terkesan nyaman.

Untuk kamar mandi, pilih warna-warna cerah. Karena warna cerah mampu memunculkan kesan terang, bersih, dan rapi. Dengan begitu kamar mandi bisa menjadi tempat yang nyaman untuk aktivitas membersihkan diri atau sekedar berendam menghilangkan stres. Salah satu warna yang cocok untuk diterapkan pada kamar mandi adalah warna kuning. Ya, warna kuning merupakan warna hangat yang memiliki tone cerah yang bisa menciptakan suasana mengasyikkan.

Aplikasikan warna kuning pada kamar mandi dengan membalurnya untuk seluruh sisi dinding. Warna kuning akan membuat kamar mandi terkesan ceria, mampu memperbaiki mood sehingga saat mandi terasa menyenangkan. Pilih warna kuning pastel agar suasana terlihat lembut dan tak terlalu panas. Kemudian Anda dapat kombinasikan warna kuning tersebut dengan warna coklat muda. Warna coklat ini  dapat Anda hadirkan untuk membuat kuning terasa lebih nyaman.

Coba terapkan warna coklat muda pada bagian lantai, aksesoris handuk, keset, dan rak penyimpan peralatan mandi. Lalu buat kamar mandi terkesan sehat dengan mencipratkan sedikit warna putih misalnya pada furnitur bathtub, wastafel, atau kloset. Balutan kuning membuat kamar mandi tak lagi terkesan jorok, saat membersihkan diri juga terasa nyaman.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh