CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Kamar Mandi Yang Indah

 

Membuat kamar mandi tampil indah sekaligus mewah bukan hal yang sulit. Karena cukup dengan padupadan warna, Anda akan memperoleh kesan berbeda dan tentunya lebih menarik pada kamar mandi di rumah Anda.

Tak hanya itu, dengan paduan warna, Anda juga bisa membuat kamar mandi menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan sebagai area membersihkan diri. Buatlah kamar mandi Anda terlihat berbeda dengan mencoba mengaplikasikan warna-warna yang lebih berani. Misalnya saja warna merah. Wow, lewat permainan warna merah, kamar mandi akan tampil menakjubkan.

Hmmm…sudah pasti karena warna merah merupakan warna yang memiliki kesan mengejutkan, karakternya yang kuat membuat kamar mandi terlihat lebih berenergi. Suasana pun terkesan atraktif membuat saat mandi menjadi lebih bersemangat. Agar merah tak mengganggu kenyamanan, Anda boleh coba kombinasikan dengan warna-warna lain seperti warna putih. Ya, warna putih adalah salah satu warna yang mampu meredam efek merah yang terlalu panas.

Sehingga tak jadi masalah jika warna merah Anda pilih sebagai warna yang membingkai bagian dinding kamar mandi. Balutan warna merah akan membuat kamar mandi tampak cerah, sensual, dan terkesan mewah. Warna dapat pula menciptakan nuansa energik saat Anda beraktivitas di dalamnya. Kemudian, buat merah tampil seimbang dengan memberi sisipan warna putih.

Warna putih yang diterapkan pada bagian plafond, lantai, dan furnitur seperti bathtub, kloset serta wastafel mampu menciptakan suasana menyegarkan. Kamar mandi pun terlihat lebih bersih dan sehat. Dengan begitu, Anda akan merasa nyaman baik ketika mandi atau saat berendam. Warna putih sebaiknya Anda hadirkan kembali yaitu pada aksesoris handuk, tempat sabun, kap lampu, atau bingkai cermin.

 

Add comment


Security code
Refresh