CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Menyegarkan Di Kamar Mandi

Wah, segarnya sapuan warna hijau yang diterapkan di kamar mandi. Hijau warna yang pas untuk menciptakan suasana mandi yang menyenangkan. Efek hijau yang menyegarkan membuat Anda merasa fresh ketika beraktivitas di kamar mandi.

Warna hijau bisa menjadi salah satu warna pilihan yang dapat digunakan untuk mendesain kamar mandi. Hijau akan membuat kamar mandi tampil lebih segar, alami sehingga suasana terasa rileks dan memberi sentuhan yang menenangkan pikiran. Dengan begitu kamar mandi bisa sekaligus menjadi tempat untuk menghilangkan stres misalnya berendam.

Ya, warna hijau dapat Anda hadirkan pada kamar mandi di rumah Anda. Karena selain memberikan kesan kesegaran, warna ini juga dapat membuat suasana terasa lebih nyaman. Warna hijau dapat Anda kombinasikan dengan warna putih agar tercipta tampilan selaras sekaligus memunculkan nuansa bersih yang membawa atmosfir kenyamanan yang menyenangkan.

Aplikasikan warna hijau pada dinding kamar mandi sebagai warna utama atau warna dasar. Pilih warna hijau muda supaya kamar mandi tampak terang dan nuansa yang menyegarkan kuat terasa. Terapkan warna hiaju pada semua permukaan dinding kemudian padukan warna putih untuk bagian plafond. Hah, suasana fresh yang menentramkan pun tercipta dan membuat Anda betah.

Untuk warna putih dapat Anda terapkan kembali pada furnitur bathtub, kloset, dan wastafel. Dengan begitu kamar mandi tampak sehat, Andapun tak akan enggan untuk masuk ke dalamnya. Untuk bagian lantai Anda bisa sisipkan warna coklat yang diperoleh dari aplikasi batu alam sehingga kamar mandi tampak lebih natural.

Hijau yang segar dan nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh