CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Tampilan Kamar Mandi Agar Lebih Menarik Dengan Warna Oranye


 

Cara mudah untuk membuat kamar mandi menjadi area yang nyaman untuk aktivitas membersihkan diri adalah dengan mengubah warna. Aplikasikan warna yang lebih cerah pada kamar mandi sehingga muncul kesan yang membuat suasana terasa menyenangkan.
 

Ganti warna kamar mandi menggunakan warna-warna yang lebih berani untuk memperoleh tampilan menarik dan yang pasti nyaman. Warna yang dapat Anda coba salah satunya adalah warna oranye, dengan paduan warna oranye, kamar mandi pun terkesan semarak dan mampu membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Tentu saja karena warna oranye merupakan warna cerah yang memiliki karakter ceria yang menyenangkan.
 

Ya, Anda bisa menerapkan warna oranye pada kamar mandi di rumah Anda. Sehingga area yang penting ini tak lagi tampil biasa atau identik dengan kesan jorok dan kotor. Desain kamar mandi Anda menggunakan warna oranye yang dikombinasikan dengan warna putih untuk nuansa menyenangkan sekaligus membuat kamar mandi terlihat berish, rapi serta sehat.
 

Warna oranye dapat Anda gunakan untuk membingkai elemen dinding. Suasana keceriaan yang dipancarkan oleh warna oranye mampu membuat siapa saja yang beraktivitas di dalamnya merasa senang. Pilih gradasi warna oranye pastel untuk kesan ceria yang tetap lembut dan memberi rasa nyaman. Kemudian Anda bisa padukan dengan warna putih pada bagian plafond agar kamar mandi terlihat segar dan juga menambah nuansa kenyamanan.
 

Sebaiknya ulangi penerapan warna putih pada furnitur seperti bathtub, kloset, dan wastafel. Dengan begitu, kamar mandi tampil lebih bersih dan terhindar dari kesan jorok. Warna putih juga berlaku untuk aksesoris handuk, tempat sabun, dan tempat tisu. Untuk tampilan yang lebih elegan, Anda dapat tambahkan warna coklat pada bagian lantai, meja wastafel serta bingkai cermin.   
 

Add comment


Security code
Refresh