CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Kamar Mandi Yang Menyenangkan

Warna kuning bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendekorasi kamar mandi. Warna ini akan membuat kamar mandi terlihat lebih cerah, bersih, dan memunculkan nuansa keindahan. Anda dapat mencobanya dengan mengaplikasikan pada kamar mandi di rumah Anda.

Warna kuning pas diterapkan pada kamar mandi untuk menciptakan kesan kamar mandi yang bersih, terang, dan memberi nuansa menyenangkan ketika Anda beraktivitas di dalamnya. Tentu saja karena warna kuning merupakan warna cerah dengan karakter ceria, dan memiliki tampilan terang. Sehingga saat diaplikasikan pada kamar mandi, suasana akan terasa mengasyikkan dan terlihat menarik.

Hmmm…warna kuning pas seklai digunakan untuk meredam kesan jorok pada kamar mandi. Bila Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna kuning, Anda bisa padukan dengan warna-warna lain. Hal ini agar kuning tak terlihat berlebihan yang nantinya dapat membuat suasana terkesan kurang nyaman. Selain itu, menghadirkan warna lain ke tengah-tengah warna kuning mampu memunculkan nuansa dinamis yang harmonis.

Anda bisa kombinasikan warna kuning misalnya dengan warna putih. Dengan begitu, kamar mandi terkesan lebih bersih sekaligus segar. Aplikasikan warna kuning sebagai warna dominan yang diterapkan pada semua sisi dinding. Warna kuning juga berlaku untuk bagian lantai lewat pemakaian keramik. Agar tak terlalu terkesan panas, ada baiknya jika Anda memilih gradasi warna kuning pastel. Sehingga suasana cerahnya kuning tetap memberi kesan lembut.

Selanjutnya, buat kamar mandi di rumah Anda menjadi semakin nyaman dengan memadukan warna putih pada bagian plafond. Atau bisa juga menggunakan warna putih untuk membingkai furnitur seperti bathtub, kloset, wastafel, dan aksesoris seperti handuk, keset serta tempat sabun. Kamar mandi pun terlihat cerah, segar, dan yang pasti membuat mood Anda menjadi lebih baik ketika membersihkan diri di dalamnya.  

 

Add comment


Security code
Refresh