CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Kian Menyegarkan Berkat Paduan Warna Hijau

 

Nuansa kesegaran di kamar mandi dengan mengaplikasikan warna-warna dingin. Salah satunya adalah warna hijau. Warna ini akan membuat saat mandi Anda terasa semakin fresh dan tentunya menyenangkan.

Ya, warna hijau dapat digunakan untuk memberi sentuhan menyegarkan pada kamar mandi. Lewat paduan warna hijau, kamar mandi juga terkesan nyaman. Sehingga Anda akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Pada kamar mandi, warna hijau sangat pas jika dikombinasikan dengan warna putih karena dapat menambah nuansa fresh sekaligus memunculkan tampilan bersih dan sehat pada kamar mandi di rumah Anda.

Selain membawa atmosfir kesegaran dan kesan sehat, warna hijau yang dipadu dengan warna putih juga akan menciptakan kesan selaras yang nantinya dapat membuat kamar mandi terlihat lebih menarik, modern serta menimbulkan nuansa menyenangkan pada saat Anda membersihkan diri. Nah, Anda bisa hadirkan warna hijau dengan mengaplikan pada seluruh bidang dinding sebagai warna utama.

Supaya kamar mandi terlihat terang, ada baiknya jika Anda menggunakan warna hijau muda. Paduan warna hijau ini akan membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa leluasa dan pikirannya menjadi rilkes. Sehingga kamar mandi bisa sekaligus dijadikan sebagai tempat untuk menghilang stres setelah seharian sibuk di luar rumah, misalnya saja dengan berendam sejenak.

Warna hijau dapat Anda terapkan hanya pada dinding. Sementara untuk elemen pengisi bisa Anda balut menggunakan warna putih misalnya, pada bathtub, kloset, dan wastafel. Untuk nuansa yang seimbang, Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu pada lantai atau rak penyimpan peralatan mandi.

Hmmm…suasana yang tercipta semakin membuat Anda merasa nyaman ketika  membersihkan diri.

 

Add comment


Security code
Refresh