CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilih – Pilih Warna Agar Kamar Mandi Nyaman

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang seringkali diabaikan. Desain ruang yang satu ini banyak dibiarkan tampil apa adanya. Padahal kamar mandi adalah area yang memiliki peran penting dalam sebuah hunian.

Pada bagian rumah yang inilah penghuni melakukan aktivitas di pagi hari. Karena memiliki peran penting, kamar mandi seharusnya bisa menjadi tempat yang membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa nyaman. Selain nyaman tentunya juga harus tampil menarik sehingga Anda tak akan merasa enggan ketika akan beraktivitas di area ini.

Buatlah kamar mandi di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk digunakan sebagai ruangan membersihkan diri.  Cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan padupadan warna. Nah, cobalah membuat kamar mandi tampil menarik dengan mengaplikasikan warna-warna yang lebih berani dan cerah. Misalnya saja mengunakan warna kuning yang nantinya dapat menciptakan nuansa bersih dan ceria.

Agar kamar mandi warna kuning terlihat lebih nyaman, Anda bisa menghadirkan warna kuning dengan dikombinasikan warna putih. Paduan keduanya akan membuat kamar mandi tampak bersih, rapi, dan terkesan sehat, dan pastinya menjadi tempat yang menyenangkan untuk membersih diri. Anda bisa lakukan permainan warna kuning putih pada dinding dengan mengaplikasikan warna kuning sebagai aksen.

Terapkan warna putih ditiga bagian dinding, sedangkan satu dinding sisanya bisa Anda balut menggunakan warna kuning. Hmmm…paduan warna yang memberi tampilan yang mencuri perhatian. Untuk elemen pengisi, Adna dapat aplikasikan warna putih misalnya pada bathtub, kloset, dan wastafel. Supaya tampak natural sekaligus modern, Anda bisa sisipkan warna abu-abu lewat aplikasi batu alam misalnya pada lantai atau dinding ekspose di beberapa bagian.

Add comment


Security code
Refresh