CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semakin Segar Lewat Paduan Hijau

Warna hijau memang pas jika digunakan untuk menciptakan nuansa kesegaran pada kamar mandi. Terutama gradasi warna hijau muda, warna ini selain memberikan kesan segar, juga dapat menciptakan tampilan bersih dan nyaman.

Jadi, jika Anda ingin membuat saat mandi terasa semakin segar, Anda bisa memilih warna hijau muda untuk mendandani kamar mandi di rumah Anda. Tone hijau muda yang cerah juga akan menciptakan kesan kamar mandi yang sehat, membuat siapa saja yang berkativitas di dalamnya merasa betah, dan dapat pula memberi sentuhan yang menenangkan pikiran.

Sehingga, lewat balutan warna hijau muda, kamar mandi dapat sekaligus menjadi area untuk menghilangkan stres misalnya sekedar berendam. Dengan begitu, pikiran akan kembali fresh setelah seharian beraktivitas di luar. Warna hijau muda akan tampak menarik dan kian terasa menyegarkan saat disandingkan dengan warna puith. Ya, putih adalah warna netral yang memiliki efek tenang dan memunculkan nuansa dingin.

Hijau muda bisa Anda cipratkan pada dinding. Agar tampak menarik, ada baiknya jika dipadu warna putih caranya, pada salah satu bidang dinding dibalut menggunakan warna hijau muda, sedangkan dinding sisanya sapukan warna putih. Hal ini bisa menjadi paduan warna yang menyegarkan dan menyita perhatian.

Kombinasi warna hijau putih selanjutnya bisa kembali Anda terapkan pada elemen pengisi. Misalnya, untuk warna putih dapat digunakan untuk membingkai bathtub, kloset, dan wastafel. Sementara warna hijau muda sebaiknya aplikasikan pada furnitur wastafel, rak penyimpan perlengkapan mandi, serta aksesoris hiasan dinding dan bunga-bunga dalam vas. Hmmm…suasana yang terbentuk membuat mandi terasa menyenangkan, sehat, dan lebih segar.

 

Add comment


Security code
Refresh