CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mandi Lebih Nyaman Di Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi merupakan bagian dari sebuah rumah yang memiliki peran penting. Sehingga, Anda tak bisa membiarkan interior ini tampil apa adanya. Buatlah kamar mandi di rumah Anda menjadi area yang nyaman bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Salah satu cara untuk memunculkan nuansa kenyamanan pada kamar mandi adalah dengan mendandaninya menggunakan tema minimalis. Lewat desain interior minimalis, ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri ini akan terlihat lebih rapi, bersih, dan sehat. Dengan begitu, Anda atau anggota keluarga lainnya tak lagi merasa enggan untuk masuk ke dalam kamar mandi di rumah Anda.

Munculkan konsep minimalis pada kamar mandi dengan bermain menggunakan warna-warna cerah seperti warna netral putih dikombinasi dengan warna biru. Untuk membuat konsep minimalis terkesan kuat, sebaiknya gunakan furnitur atau aksesoris yang memiliki desain praktis atau berpola kotak-kotak agar kamar mandi tak terlihat rumit yang dapat menghilangkan tema minimalis.

Pilih warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding dan plafond. Penerapan warna putih tersebut akan membuat kamar mandi tampil lega, bersih, dan dapat memberi sentuhan kesegaran yang menenangkan. Warna senada juga dapat kembali Anda gunakan untuk membingkai furnitur seperti bathtub dan kloset.

Redam efek putih yang monoton, dengan memasukkan paduan warna biru misalnya pada wastafel, rak penyimpan peralatan mandi, dan tong sampah. Untuk nuansa minimalis yang seimbang, Anda dapat menambahkan warna coklat muda yang dibalutkan pada bagian lantai dan meja wastafel. Nah, kamar mandi pun tampil simpel menyegarkan yang membuat Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya baik ketika mandi atau sekedar berendam untuk menghilangkan stres.

Add comment


Security code
Refresh