CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Gurun Di Kamar Mandi Yang Memikat

Tema arsitektur Arabian menjadi pilihan yang tepat untuk Anda munculkan pada interior hunian. Karena desain tersebut memiliki tampilan etnik yang menarik. Jika banyak yang mengaplikasikan konsep interior Arab pada ruang tamu atau ruang keluarga, nah Anda bisa mencobanya di kamar mandi.

Dengan menerapkan gaya desain interior Timur Tengah, kamar mandi di rumah Anda akan terlihat lebih menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Untuk memunculkan nuansa Arabian, Anda bisa gunakan paduan warna kuning. Karena warna kuning atau emas merupakan salah satu warna yang banyak dihadirkan pada konsep bangunan Arabian. Penerapan warna-warna tersebut biasanya dikombinasi dengan warna natural seperti coklat sehingga muncul tampilan alami yang nyaman.

Nah, ciptakan nuansa gurun yang menawan di kamar mandi Anda dengan memadukan warna kuning dan warna coklat. Kesan kehangatan yang nyaman yang dipancarkan dari perpaduan kedua warna tersebut akan membuat Anda betah ketika beraktivitas di dalam kamar mandi. Suasana etnik khas Timur Tengah juga akan memberi sentuhan keindahan yang memikat di area membersihkan diri tersebut.

Warna kuning keemasan dapat Anda pilih dan terapkan pada bagian dinding. Agar kuning tak berlebihan dan membuat mata menjadi lelah, sebaiknya aplikasikan warna kuning pada tiga bagian dinding. Sedangkan sisi dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda. Hmmm…nuansa padang pasir yang menawan pun dapat Anda rasakan di kamar mandi.

Untuk tema Arabian yang kuat, Anda bisa hadirkan furnitur serta ornamen khas Negara Arab. Misalnya, bathtub, wastafel, kloset, dan meja wastafel berwarna coklat dengan tekstur natural seperti tanah. Atau lewat keberadaan aksesoris kaca serta lampu yang dibingkai dengan ukiran yang bercirikan seni budaya Arab.

Add comment


Security code
Refresh