CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Unik Dengan Konsep Interior India

Gaya desain interior India dengan tampilannya yang khas bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan kesan menarik pada interior rumah. Konsep desain India pas jika dihadirkan pada semua interior, salah satunya di kamar mandi.

Hmmm…dengan tema budaya India, maka kamar mandi akan terlihat lebih unik. Dan tentu saja membuat area membersihkan diri tersebut terkesan eksotik sehingga saat mandi terasa lebih menyenangkan. Kamar mandi pun tampil indah serta tak kalah menarik dengan interior rumah yang lainnnya..

Pada kamar mandi, Anda dapat buat nuansa khas India terasa kental dengan memadukan warna. Ya, permainan warna merupakan salah satu cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan konsep Interior antik India. Warna-warna yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah warna bernuansa coklat. Agar tak  membuat kamar mandi terkesan gelap atau berat, ada baiknya Anda pilih warna coklat dengan gradasi ringan.

Misalnya krem muda yang dikombinasikan dengan gradasi warna coklat yang juga memiliki tone muda. Warna krem bisa Anda pilih sebagai warna dominan yang menjadi elemen warna utama di kamar mandi. Terapkan warna tersebut pada sisi dinding dengan teknik dekoratif untuk mendapatkan kesan bertekstur yang antik. Paduan warna krem muda akan membuat kamar mandi tampak terang dan tampil tenang. Sehingga suasana damai yang tercipta dapat membuat Anda lebih rileks saat ebraktivitas di dalamnya.

Warna krem muda dapat kembali Anda hadirkan misalnya pada furnitur bathtub. Sementara warna coklat muda sebaiknya Anda aplikasikan di lantai atau menerapkannya untuk ornamen aksen berdesain khas budaya India yang eksotik di dinding serta di area wastafel. Tambahkan pula pencahayaan lewat keberadaan lampu dekoratif supaya kamar mandi ala India Anda terkesan lebih mewah.

Hmmm…kamar mandi pun tampil menarik dan tak kalah dengan interior rumah lainnya. Mandi pun terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh