CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Untuk Kamar Mandi Yang Menyenangkan

Tema minimalis tak hanya harus dimunculkan pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, kamar mandi pun bisa Anda buat terlihat lebih modern dengan menerapkan desain bergaya modern minimalis. 

Sebagai bagian rumah yang penting, kamar mandi memang wajib dibuat dengan desain menarik, bersih, serta rapi. Sehingga, siapa saja yang beraktivitas di kamar mandi akan merasa nyaman dan tak merasa enggan ketika akan masuk ke dalamnya. Nah, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan mendesai kamar mandi menggunakan tema minimalis.

Selain mampu memberi sentuhan kenyamanan, desain minimalis juga akan membuat kamar mandi tampil bersih dan terlihat lebih modern tak kalah dengan interior rumah yang lainnya. Ciptakan nuansa minimalis modern di kamar mandi lewat aplikasi warna dan paduan bentuk ornamen yang simpel. Gunakan warna-warna cerah agar kamar mandi terlihat terang serta memancarkan kesan yang memberi rasa leluasa.

Pilih paduan warna netral putih dan kombinasikan dengan warna cerah merah untuk tampilan yang lebih menarik. Putih dapat dijadikan warna dasar pada dinding, supaya dinding terlihat kreatif, Anda bisa padukan warna putih dengan warna merah sebagai aksen. Tiga bidang dinding dapat Anda sapukan warna putih sedangkan satu dinding sisanya beri lapisan warna merah.

Selanjutnya, pada elemen pengisi, Anda dapat bermain menggunakan warna putih dan bentuk berpola kotak-kotak bersih untuk ornamen. Misalnya, furnitur bathtub, kloset, wastafel, dan kap lampu hias.  Warna putih juga menjadi pilihan tepat untuk diterapkan di lantai. wah, kamar mandi terkesan simpel namun tetap memunculkan suasana menarik dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh