CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik dan Nyaman Di Kamar Mandi Berdesain Mediterania

Nuansa indah dan nyamannya desain mediterania bisa Anda hadirkan di kamar mandi. Dengan gaya arsitektur khas tersebut, maka kamar mandi akan menjadi tempat yang asyik digunakan untuk membersihkan diri.

Ya, gaya mediterania tak hanya tampil menarik saat dihadirkan pada interior rumah seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, gaya ini juga pas jika Anda terapkan di kamar mandi sehingga tercipta suasana mandi yang nyaman dan menyenangkan. Selain nyaman, tentu saja gaya ini juga akan membuat kamar mandi terlihat lebih memikat.

Ciptakan tema mediterania di kamar mandi dengan menerapkan warna-warna yang identik dengan gaya bangunan yang berasal dari negara pantai selatan Eropa. Bermain warna merupakan salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan nuansa mediterania di kamar mandi. Gunakan warna seperti coklat yang dikombinasikan dengan warna putih agar suasana tetap terasa menyegarkan.

Untuk kamar mandi bertema mediterania, Anda bisa pilih warna putih sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding dan plafond. Warna senada juga berlaku untuk furnitur seperti bathtub, kloset, atau wastafel. Dengan begitu, kamar mandi mediterania akan terlihat bersih, rapi, dan sehat.  Nah, untuk membuat kamar mandi tampil dengan kesan hangat khas mediterania, cipratkan warna coklat.

Misalnya pada ornamen aksesoris handuk, rak, dan tempat sabun. Atau terapkan warna coklat pada deretan jendela lebar berbentuk persegi empat agar kesan khas desain mediterania terasa kental di karma mandi Anda.

Add comment


Security code
Refresh