CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilan Khas Kamar Mandi Bergaya Mediterania

Gaya mediterania ternyata tak hanya cocok diaplikasikan pada interior ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur. Tetapi, gaya ini juga bisa Anda terapkan pada kamar mandi untuk memperoleh kesan keindahan yang nyaman.

Sama halnya dengan interior rumah yang lain, untuk menciptakan tema mediterania di kamar mandi, Anda dapat lakukan permainan warna. Warna-warna yang bisa digunakan adalah warna yang menjadi ciri khas pada desain bangunan mediterania. Diantaranya yaitu warna hangat seperti oranye, coklat, terakota, atau krem.

Nah, untuk kamar mandi berdesain mediterania, Anda bisa balut menggunakan warna oranye. Sehingga, suasana akan terasa hangat sekaligus menyenangkan. Agar kamar mandi tetap memberi rasa nyaman, warna oranye sebaiknya Anda kombinasi dengan warna coklat. Dengan begitu, kamar mandi bisa menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan membersihkan diri.

Sapukan warna oranye pada dinding kamar mandi mediterania Anda untuk memunculkan suasana hangat yang ceria. Warna senada juga sebaik diaplikasikan pada bagian plafond. Untuk meredam kesan oranye yang berlebihan, Anda bisa cipratkan paduan warna coklat misalnya pada lantai, meja wastafel, atau aksesoris lampu-lampu, dan bingkai cermin berdesain dekoratif yang banyak dipakai pada interior mediterania.

Nah, untuk menampilkan kesan seimbang yang nyaman, Anda bisa sisipkan warna putih pada furnitur bathtub, kloset, atau lewat pencahayaan pada lampu. Dan buat desain jendela kamar mandi berbentuk lengkungan untuk menambah nuansa mediterania yang khas.    

Add comment


Security code
Refresh