CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Mediterania Di Kamar Mandi Yang Menarik

Gaya mediterania bisa dijadikan inspirasi untuk memperindah tampilan interior termasuk di kamar mandi. Dengan konsep bangunan khas negara Spanyol ini, kamar mandi tak hanya terkesan menarik tetapi juga mampu memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting. Di area inilah kegiatan pagi hari biasanya dimulai. Karena itu, wajar jika bagian rumah yang satu ini dibuat dengan desain menarik yang memberi nuansa nyaman. Sehingga, Anda atau siapa pun yang akan beraktivitas di dalamnya tak lagi merasa enggan.

Gaya Mediterania Di Kamar Mandi Yang Menarik

Untuk membuat kamar mandi tampak indah dan memberi kenyamanan, Anda bisa coba desain kamar mandi di rumah Anda menggunakan gaya mediterania. Desain yang satu ini aadlah pilihan tepat yang banyak diminati oleh pemilik rumah karena kesannya yang tak hanya menarik tetapi juga mampu menciptakan nuansa yang menyenangkan.

Ciptakan kamar mandi bergaya mediterania dengan apliaksi warna-warna yang merupakan warna khas desain mediterania misalnya, oranye. Paduan warna hangat namun cerah adalah warna yang biasanya dipakai pada desain mediterania salah satunya yaitu oranye. Lewat penerapan warna oranye, maka kamar mandi akan tampak cerah, menyenangkan, dan mampu menaikkan mood orang yang beaktivitas di dalamnya.

Gunakan oranye sebagai warna utama yang diterapkan di seluruh dinding kamar mandi. Agar suasana tak terasa terlalu panas, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna putih yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur bathtub, kloset, wastafel, dan aksesoris handuk, keset, kap lampu, atau bingkai cermin. Warna putih juga bisa Anda aplikasikan pada lis profil untuk jendela, dan pintu yang merupakan desain khas mediterania.

Add comment


Security code
Refresh