CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Klasik Di Kamar Mandi Yang Menyenangkan

Kamar mandi adalah bagian rumah yang memiliki peran penting dalam sebuah hunian. Sama seperti interior lainnya, kamar mandi juga perlu dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman. Sehingga, suasana yang tercipta mampu memunculkan kesan yang menyenangkan.

Untuk membuat kamar mandi mampu menjadi tempat yang menarik dan nyaman, Anda bisa desain kamar mandi Anda misalnya menggunakan konsep interior klasik. Gaya arsitektur yang satu ini memiliki tampilan eksklusif, mewah, serta elegan. Hmmm…dengan desain bergaya klasik, kamar mandi akan terlihat lebih istimewa.

alt

Untuk memunculkan nuansa klasik mewah yang nyaman di kamar mandi bukan hal yang sulit. Anda bisa coba dengan mengaplikasikan paduan warna yang umumnya menjadi warna khas desain kalsik. Ya, warna-warna yang banyak dipakai antara lain warna hitam, coklat, merah marun, hijau, krem, putih, dan warna abu-abu.

Nah, Anda bisa pilih paduan warna coklat untuk mendesain kamar mandi bergaya klasik di rumah Anda. Aplikasikan warna coklat hampir di seluruh elemen kamar mandi. Yaitu mulai dari bagian lantai, semua bidang dinding, serta plafond. Agar kamar mandi tak terkesan berat, sebaiknya gunakan gradasi warna coklat muda pada dinding dan plafond. 

Untuk bagian lantai, sebaiknya Anda aplikasikan warna coklat yang agak tua lewat pemakaian jenis lantai kayu. Kemudian, buat nuansa klasik terlihat kuat di kamar mandi dengan menghadirkan ornamen kayu berukir khas pada furnitur meja wastafel. Atau hadirkan aksesoris seperti cermin dan lampu-lampu dengan dekorasi klasik. Sedangkan untuk bathtub serta kloset bisa Anda sisipkan warna putih abu-abu.

Add comment


Security code
Refresh