CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Menyenangkan Dengan Desain Bergaya Victoria

Kamar mandi yang didesain menggunakan gaya Victoria akan terlihat berbeda dengan kesan yang menarik, mewah, dan pastinya nyaman. Jadi, bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa keindahan yang menyenangkan di kamar mandi, Anda bisa coba terapkan desain bergaya interior Victoria.

Untuk menciptakan tampilan khas interior Victoria, Anda dapat bermain warna-warna. Ya, selain dengan menghadirkan ornamen yang khas, warna juga merupakan unsur penting yang dapat Anda gunakan untuk membuat kamar mandi Anda terlihat menarik lewat gaya Victoria. Untuk kesan Victoria yang kental, sebaiknya Anda aplikasikan warna yang banyak dipakai pada gaya ini.

alt

Desain interior Victoria umumnya didesain menggunakan warna-warna seperti coklat, merah, hijau, kuning, krem, abu-abu, dan putih. Hmmm…untuk menghadirkan gaya Victoria di kamar mandi, Anda dapat pilih misalnya warna putih.  Warna putih nantinya akan sekaligus memberi sentuhan kesegaran yang membuat mandi terasa nyaman.

Agar suasana tampak seimbang, putih dapat Anda kombinasikan dengan warna coklat. Sapukan warna putih sebagai warna utama. Yaitu pada seluruh sisi dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Wah, warna dominan putih tersebut membuat kamar mandi bergaya Victoria Anda terlihat bersih serta memunculkan nuansa sehat.

Selanjutnya, ciptakan kesan desain Victoria dengan menghadirkan warna coklat pada lantai berjenis lantai parket. Atau lewat keberadaan lampu Kristal yang digantung serta pendar-pendar lampu yang diletakkan di sisi kiri kanan cermin yang dibingkai ukiran. Untuk furnitur bathtub, kloset, dan wastafel bisa Anda balutkan warna putih agar mandi terasa lebih sehat.

Add comment


Security code
Refresh