CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Minimalis Yang Nyaman Di Kamar Mandi

Salah satu cara untuk menciptakan interior kamar mandi yang menarik dan memberi rasa nyaman adalah dengan menerapkan gaya minimalis. Agar terkesan memikat, kamar mandi gaya minimalis sebaik didesain menggunakan warna-warna cerah.

Ya, untuk menciptakan nuansa modern minimalis, Anda tak harus terpaku pada penggunaan warna-warna seperti putih dan abu-abu. Karena, dengan mengaplikasikan warna cerah, suasana akan terlihat lebih menarik serta memunculkan kesan masa kini. Hal tersebut berlaku untuk semua interior rumah yang bergaya minimalis, termasuk kamar mandi.

alt

Ciptakan saat mandi yang nyaman dengan desain gaya minimalis yang dibalut dengan paduan warna cerah misalnya merah. Anda tak perlu khawatir merah akan membuat suasana terkesan panas dan kurang nyaman. Karena Anda bisa hindari dengan memadukan warna yang dapat menetralisir efek negatif warna merah, seperti krem dan putih.

Buat kamar mandi minimalis terlihat mencuri perhatian dengan menerapkan warna merah pada dinding. Sebaiknya merah diaplikasikan pada satu sisi dinding sebagai point of view yang berpadu dengan warna krem untuk dinding sisanya. Warna krem tersebut bisa Anda hadirkan dengan mengaplikasikan cat dinding atau keramik. Wah, kesan yang tercipta tak hanya menarik, tetapi juga memberi nuansa lembut yang nyaman.

Untuk furnitur, Anda bisa bermain menggunakan warna putih yaitu pada bathtub, kloset, dan watafel. Untuk lantai dapat kembali Anda terapkan warna krem dengan memakai jenis lantai keramik. Agar tema minimalis terlihat kental, jangan memasukkan banyak ornamen dan pastikan Anda memilih furnitur yang simpel serta bersih.

Add comment


Security code
Refresh