CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Kenyamanan Di Kamar Mandi Dengan Desain Bergaya Minimalis

Desain interior minimalis dengan kesan yang simpel dan bersih pas jika Anda gunakan untuk mendesain kamar mandi. Sehingga, kamar mandi tampak rapi dan memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Sebagai bagian rumah yang memiliki peran penting, kamar mandi harus dibuat dengan desain yang menarik dan pastinya terkesan nyaman. Salah satu cara untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan mengaplikasikan desain bergaya minimalis. Dengan model minimalis, kamar mandi akan tampil lebih simpel, bersih, elegan, dan berfungsi secara maksimal.

alt

Sama dengan interior lainnya, untuk memunculkan tema minimalis di kamar mandi, Anda bisa bermain menggunakan ornamen furnitur dan aksesoris yang berdesain simpel, bersih, berpola persegi, ataupun simetris yang merupakan ciri khas dari dekorasi interior minimalis. Untuk warna, Anda bisa memilih warna-warna cerah namun lembut seperti warna hijau pastel.

Paduan warna tersebut akan membuat kamar mandi minimalis terkesan menyegarkan dan memberi sensasi rileks. Dengan begitu, kamar mandi dapat sekaligus digunakan untuk area menghilangkan stres misalnya dengan berendam. Gunakan paduan warna hijau pastel pada dinding sebagai warna utama yang dominan. Sehingga, kesan yang tercipta mampu membuat mandi terasa semakin menyegarkan.

Untuk furnitur, seperti bathtub, wastafel, dan kloset ada baiknya Anda pilih yang berwarna putih agar suasana segar kian kuat terasa di kamar mandi minimalis Anda. Pastikan furnitur yang Anda pakai berdesain praktis dan bersih agar tema minimalis terlihat kental di kamar mandi Anda.

Add comment


Security code
Refresh