CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Tampil Nyaman Dengan Tema Etnik

Sama dengan interior lain, untuk menghadirkan tema etnik di kamar mandi Anda juga bisa dengan memadukan warna-warna yang dikombinasikan dengan bentuk furnitur yang menjadi ciri dari gaya etnik tersebut.

Gunakan paduan warna coklat untuk menciptakan desain interior bergaya etnik di kamar mandi. Agar tak terkesan berat, sebaiknya coklat Anda kombinasikan dengan warna abu-abu. Sehingga, kamar mandi tetap terlihat segar, terang, bersih, dan membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Selain itu, paduan kedua warna tersebut juga merupakan warna-warna yang sering diaplikasikan untuk menata interior etnik.

alt

Desain kamar mandi di rumah Anda menggunakan gaya etnik agar bagian rumah yang satu ini terlihat menarik dan menjadi tempat yang menyenangkan. Ya, kamar mandi adalah area yang penting dalam sebuah rumah, jadi tak ada salahnya jika Anda buat kamar mandi di rumah Anda terlihat menarik dan nyaman dengan menghadirkan nuansa arsitektur etnik.

Hmmm…untuk nuansa etnik di kamar mandi, Anda dapat aplikasikan paduan warna coklat abu-abu. Pilih warna abu-abu untuk dijadikan warna dasar pada dinding dan plafond agar kamar mandi tetap tampil rapi serta bersih. Untuk memperkuat tema etnik, selanjutnya Anda hadirkan paduan warna coklat yang diterapkan pada furnitur dari material kayu solid. Misalnya pada meja wastafel dan rak tempat menyimpan peralatan mandi.

Warna senada dari material yang sama dapat pula Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris bingkai cermin yang ditempel di dinding area wastafel. Anda juga bisa tambahkan ornamen lain agar memperkuat nuansa etnik seperti lampu-lampu pendar khas etnik atau cermin berdesain vintage. Sementara, bathtub dan kloset sebaiknya Anda sisipkan warna putih untuk kesan kamar mandi yang sehat.

Add comment


Security code
Refresh