CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Mandi Dengan Suasana Yang Nyaman dan Menarik

Melakukan perbaikan interior tak hanya berlaku pada ruang tamu atau ruang keluarga. Karena, bagian rumah lainnya seperti kamar mandi juga menjadi area yang penting untuk Anda perhatikan desain dan kenyamanannya.

Anda bisa ciptakan suasana kamar mandi yang nyaman dan menarik dengan mengaplikasikan warna-warna. Bermainlah menggunakan paduan warna yang lebih berani agar tercipta kesan berbeda yang membuat kamar mandi menjadi tempat yang menyenangkan. Jika selama ini kamar mandi Anda didesain dengan warna yang tampil biasa, nah Anda dapat coba ciptakan kesan yang menakjubkan.

alt

Anda bisa terapkan warna putih dan abu-abu sebagai warna utama, kemudian ciptakan nuansa yang mencuri perhatian dengan menghadirkan aksen warna kuning. Ya, warna cerah kuning dapat Anda jadikan warna pilihan untuk memunculkan suasana berbeda di kamar mandi. Lewat cipratan warna kuning, kamar mandi akan mendorong siapa saja yang ada di dalamnya merasa senang, menaikkan mood, dan cerah ceria.

Sebagai warna dasar, terapkan paduan putih pada tiga bagian dinding, plafond, bathtub, dan wastafel. Sedangkan satu sisi dinding bisa Anda balutkan warna kuning sebagai aksen yang mencuri perhatian dan membuat saat mandi terasa menyenangkan. Untuk warna abu-abu sebaiknya digunakan pada lantai atau lewat aplikasi batu alam di dinding. Dengan begitu, kamar mandi akan terasa nyaman bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya.

Agar kamar mandi di rumah Anda terasa kian menarik dan nyaman, tambahkan ornamen seperti cermin dengan pendar-pendar lampu. Atau tambahkan warna coklat tua yaitu pada meja wastafel dan pajangan vas serta patung yang diletakkan di sudut kamar mandi.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh