CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamankan Kamar Mandi Dengan Paduan Warna Biru

Buat kamar mandi di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman sehingga Anda tak lagi merasa enggan ketika akan beraktivitas di dalamnya. Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan bermain padupadan warna.

Aplikasikan warna yang mampu memberi sentuhan menarik yang membuat saat mandi terasa nyaman dan menyenangkan. Cobalah pilih paduan warna dingin agar mendukung suasana kamar mandi yang sejuk. Dengan begitu, Anda akan merasa sensasi kesegaran ketika membersihkan diri atau sekedar berendam.

Warna dingin yang bisa Anda gunakan misalnya warna biru. Warna ini hampir sama dengan warna hijau yaitu memiliki karakter segar dan memberi rasa sejuk yang menenangkan. Sehingga cocok jika diterapkan pada ruangan yang membutuhkan suasana rileks, misalnya kamar tidur dan juga kamar mandi. Gunakan gradasi warna biru muda untuk membingkai kamar mandi.

Biru muda ini akan memunculkan suasana yang tak hanya segar tetapi juga membuat kamar mandi terlihat lebih terang. Untuk mengaplikasikannya, warna biru muda pas sekali jika Anda kombinasikan dengan warna putih. Karena hal tersebut akan menciptakan kesan kamar mandi yang bersih, rapi, dan sehat. Terapkan biru muda pada dinding kamar mandi sebagai warna utama, bisa juga dengan memadukan biru dengan putih di dinding.

Kemudian, untuk elemen pengisi seperti furnitur bathtub, kloset, dan wastafel sebaiknya dipilih yang berwarna putih. Ini akan membuat kamar mandi Anda tampak bersih serta terkesan sehat. Pada bagian lantai, bisa Anda sisipkan warna abu-abu dan tambahkan beberapa ornamen untuk mempercantik kamar mandi, misalnya vas dengan bunga-bunga, cermin, atau pendar-pendar lampu.

Add comment


Security code
Refresh