CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Minimalis Yang Menarik Di Kamar Mandi

Desainkamar mandi minimalis saat inisemakin banyak diminati karena memberi kesan modern, mewah, bersih dan nyaman. Untuk mendesain kamar mandi dengan gaya minimalis, selain memperhatikan bentuk, warna juga perlu Anda pertimbangkan.

Untuk membuat kamar mandi minimalis nyaman sekaligus menarik, Anda bisa pilih warna-warna cerah sehingga suasana tampak segar dan lebih hidup. Misalnya, mengkombinasi warna putih dan warna oranye. Paduan kedua warna tersebut dapat diaplikasikan pada dinding. Satu bidang dinding dapat Anda balutkan warna oranye, sedangkan dinding sisanya aplikasikan warna putih.

alt

Cipratan oranye ditengah-tengah dominasi warna putih mampu memberi sentuhan menakjubkan. Kamar mandi terlihat lebih ceria yang dapat menaikkan mood siapa saja yang beraktivitas di dalamnya. Agar kamar mandi minimalis terlihat rapi dan bersih, aplikasikan kembali warna putih yaitu pada bagian lantai serta furnitur.

Bathtub, kloset, dan wastafel warna putih berdesain simpel pola persegi tegas menjadikan kamar mandi tampak praktis namun memunculkan kesan modern yang menyegarkan. Tambahkan ornamen seperti keset warna abu-abu dan cermin, serta lampu dengan kap warna putih. Wah, kamar mandi minimalis yang nyaman dapat sekaligus tampil memikat.

Desain interior minimalis menciptakan kesan sederhana tetapi elegan dan modern. Gaya ini lebih mengutamakan fungsi dari sebuah ruangan sehingga tidak banyak menghadirkan ornamen-ornamen yang rumit. Kesan praktis akan membuat suasana terasa nyaman serta memberi rasa leluasa bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh